Detail Hotel Swiss-Belhotel Cirebon

Detail Hotel Swiss-Belhotel CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak isi artikel dari kami beriku ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di Cirebon yang bernama Hotel Swiss-Belhotel Cirebon.

Hotel Swiss-Belhotel Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda perlu dikenakan biaya mulai dari 676 ribu hingga 4 juta rupiah bergantung tipe kamar apa yang anda mau.
Hotel Swiss-Belhotel Cirebon
Disekitar area Hotel Swiss-Belhotel Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah J.Co, TaWan, D'Cost Seafood, Baso Mang Ita, KFC, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dan map letak dari Hotel Swiss-Belhotel Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Swiss-Belhotel Cirebon

Map Letak Hotel Swiss-Belhotel Cirebon


Hotel Swiss-Belhotel Cirebon
Alamat : Jl. Cirebon Superblock, Pekiringa, Jalan Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 676.000 - 4.000.000
No. Telp : 0231-8291888

Subscribe to receive free email updates: