Detail Hotel Subur Cirebon

Detail Hotel Subur CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kota Cirebon. Pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Subur Cirebon.

Hotel Subur Cirebon ini terletak di wilayah jalan Kolektoran nomor 18, Panjunan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Subur Cirebon
Disekitar area Hotel Subur Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Mie Koclok Khas Cirebon, Warung Makan Bang Ade, Bakso Pak Etam Ceker Ayam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Subur Cirebon dibawah ini. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.  
Lorong Kamar Hotel Subur Cirebon

Map Letak Hotel Subur Cirebon


Hotel Subur Cirebon
Alamat : Jl. Kolektoran No.18, Panjunan, Lemahwungkuk
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 400.000
No. Telp : 0231-203326

Subscribe to receive free email updates: