Detail Hotel Sidodadi Cirebon

Detail Hotel Sidodadi CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Sidodadi Cirebon.

Hotel Sidodadi Cirebon ini terletak diwilayah jalan Siliwangi nomor 72, Kebonbaru. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 250 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Sidodadi Cirebon
Disekitar area Hotel Sidodadi Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat dikunjungi. Diantaranya adalah Nasi Jamblang Barokah, Warteg Siliwangi, Warung Pelangi Nusantara, Iga Bakar Tiga dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sidodadi Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sidodadi Cirebon

Map Letak Hotel Sidodadi Cirebon


Hotel Sidodadi Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.72, Kebonbaru, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0231-202305

Subscribe to receive free email updates: