Detail Hotel Santika Bogor

Detail Hotel Santika BogorApabila anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bogor. Anda dapat menyimak informasinya pada artikel yang disajikan brrrwisata.com berikut ini. Adapun informasi yang akan diberikan oleh brrrwisata kali ini mengenai hotel di Bogor yang bernama Hotel Santika Bogor.

Hotel Santika Bogor ini berada di jalan Raya Pajajaran, Tegallega, tepatnya ada di sekitar Botani Square. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 900 ribu hingga 2 juta rupiah.
Hotel Santika Bogor
Disekitar area Hotel Santika Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Burger King, Pizza Hut, Steak 21, Solaria, Restoran MM Juice, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Santika Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel Santika Bogor

Map Letak Hotel Santika Bogor


Hotel Santika Bogor
Alamat : Jl. Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, Tegallega, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 900.000 - 2.000.000
No. Telp : 0251-8400707 

Subscribe to receive free email updates: