Detail Hotel Sampurna Cirebon

Detail Hotel Sampurna CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kota Cirebon. Pada artikel ini anda dapat menemukan informasi tentang salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Sampurna Cirebon.

Hotel Sampurna Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses menggunakan mobil. Selain itu juga terdapat tempat parkir yang cukup menampung mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus menyiapkan dana mulai dari 225 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Sampurna Cirebon
Disekitar area Hotel Sampurna Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sate Ibu Musliha, Ayam Kodok Mega Prima, Rumah Makan Sri Jaya, Pukis Ampera, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sampurna Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sampurna Cirebon

Map Letak Hotel Sampurna Cirebon


Hotel Sampurna Cirebon
Alamat : Jl. Tentara Pelajar No.5b, Kejaksan, Kota Cirebon
Tarif / Harga : Rp.  225.000 - 600.000
No. Telp : 0231-8806862

Subscribe to receive free email updates: