Detail Hotel Salak The Heritage Bogor

Detail Hotel Salak The Heritage BogorPada kesempatan kali ini kami akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang memang memerlukan info tempat menginap di Bogor anda dapat membaca isi artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Salak The Heritage Bogor. 

Hotel Salak The Heritage Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang terdapat pada hotel ini mulai dari 605 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Salak The Heritage Bogor
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Diantaranya adalah Ayam Goreng Fatmawati, Warung Sop Iga Si Ibu, Nasi Goreng Gila, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Salak The Heritage Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Salak The Heritage Bogor

Map Letak Hotel Salak The Heritage Bogor


Hotel Salak The Heritage Bogor
Alamat : Jl. Ir. Haji Djuanda No. 8, Pabaton, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp.  605.000 - 1.500.000
No. Telp : 0251-8373111

Subscribe to receive free email updates: