Detail Hotel Sahira Butik Bogor

Detail Hotel Sahira Butik BogorApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bogor, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di wilayah Kota Bogor. Di artikel kami kali ini akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Sahira Butik Bogor.

Hotel Sahira Butik Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda akses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Adapun harga kamar dari hotel ini berkisar mulai dari 590 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Sahira Butik Bogor
Disekitar area Hotel Sahira Butik Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kedai Kita Bogor Timur, Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Mc Donald Giant Padjajaran, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini ada foto map letak dan kamar dari Hotel Sahira Butik Bogor. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Semoga dapat berguna bagi anda sekalian.

Kamar Hotel Sahira Butik Bogor

Map Letak Hotel Sahira Butik Bogor


Hotel Sahira Butik Bogor
Alamat : Jl. Ciheuleut No.5, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 590.000 - 1.000.000
No. Telp : 0251-8311207

Subscribe to receive free email updates: