Detail Hotel Rumah Verde Bogor

Detail Hotel Rumah Verde BogorKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada artikel kali ini anda akan diberikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di wilayah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang memang ada keperluan untuk mengunjungi Kota Bogor dan ingin menginap hotel disana. Anda dapat menginap di hotel yang akan dibahas ini. Hotel ini bernama Hotel Rumah Verde Bogor.

Hotel Rumah Verde Bogor ini terletak di jalan Riau nomor 39, Baranangsiang. Hotel ini memiliki bangunan menyerupai bangunan pribadi. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 270 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Rumah Verde Bogor
Disekitar area Hotel Rumah Verde Bogor ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Dapur Yanti, Warung Kopi Dulur Dewe, Warung Makan Bu Joko, Cafe Mang Diding, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rumah Verde Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rumah Verde Bogor

Map Letak Hotel Rumah Verde Bogor


Hotel Rumah Verde Bogor
Alamat : Jl. Riau No. 39, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8379279

Subscribe to receive free email updates: