Detail Hotel Royal Bogor

Detail Hotel Royal BogorBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor. Baik itu dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Royal Bogor.

Hotel Royal Bogor ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempar parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini ada di jalan Ir. Haji Djuanda nomor 16, Paledang. Harga kamar yang terletak di hotel ini berkisar mulai dari 560 ribu hingga 2 juta rupiah.
Hotel Royal Bogor
Untuk kuliner yang ada disekitar area Hotel Royal Bogor ini. Anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya Mie ayam Pak Solihin, Ayam Bakar Pondok, Domino Cake & Pastry Bakery, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Bogor

Map Letak Hotel Royal Bogor


Hotel Royal Bogor
Alamat : Jl. Ir. Haji Djuanda No.16, Paledang, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 560.000 - 2.000.000
No. Telp : 0251-8347123

Subscribe to receive free email updates: