Detail Hotel Royal Amaroossa Bogor

Detail Hotel Royal Amaroossa BogorPada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Kota Bogor dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang dibahas kali ini, yaitu tentang Hotel Royal Amaroossa Bogor.

Hotel Royal Amaroossa Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda dikenakan biaya mulai dari 755 ribu hingga 1,9 juta rupiah.
Hotel Royal Amaroossa Bogor
Disekitar area Hotel Royal Amaroossa Bogor ini anda dapat menuju ke beberapa tempat makan untuk kuliner. Diantaranya terdapat Rumah Makan Bogor Singgah Makan, Holland Bakery Bogor, Resto Taman Koleksi, Mall Botani, Restoran Godhong Ijo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Royal Amaroossa Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Royal Amaroossa Bogor

Map Letak Hotel Royal Amaroossa Bogor


Hotel Royal Amaroossa Bogor
Alamat : Jl. Otto Iskandardinata No.84, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 755.000 - 1.900.000
No. Telp : 0251-8354333

Subscribe to receive free email updates: