Detail Hotel PIA Cirebon

Detail Hotel PIA CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai hotel yang berada di Kota Cirebon yang bernama Hotel PIA Cirebon.

Hotel PIA Cirebon ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya saja. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 230 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel PIA Cirebon
Disekitar area Hotel PIA Cirebon ini anda dapat mencoba beberapa tempat makan. Seperti Warung AA Nju Kraken, Lontong Padang Enak Uda Roni, Nasi Uduk De Lemong, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel PIA Cirebon. Semoga informasi yang telah brrrwisata sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel PIA Cirebon

Map Letak Hotel PIA Cirebon


Hotel PIA Cirebon
Alamat : Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.52, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 230.000 - 450.000
No. Telp : 0231-200667

Subscribe to receive free email updates: