Detail Hotel NEO Cirebon

Detail Hotel NEO Cirebon. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Kota Cirebon, baik dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Cirebon. Pada artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel NEO Cirebon.

Hotel NEO Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses, selain itu terdapat tempat yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Hotel ini berada di jalan Kapten Samadikun nomor 60, Kesenden. Harga kamar yang terdapat pada hotel ini mulai dari 300 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel NEO Cirebon
Disekitar area Hotel NEO Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan, diantaranya adalah Kedai Selera, Kedai Asoy, Es Tebu Mang Rosidi, Empal Gentong Runipa, Dapoer Mamake, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel NEO Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel NEO Cirebon

Map Letak Hotel NEO Cirebon


Hotel NEO Cirebon
Alamat : Jl. Kapten Samadikun No.60, Kesenden, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 800.000
No. Telp : 0231-8332900

Subscribe to receive free email updates: