Detail Hotel My Residence Cirebon

Detail Hotel My Residence CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang terletak di Kota Cirebon yang bernama Hotel My Residence Cirebon.

Hotel My Residence Cirebon ini terletak di jalan Garuda nomor 20, Pekiringan, Kesambi. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya tidak jauh dari jalan raya. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 210 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel My Residence Cirebon
Disekitar area Hotel My Residence Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Soto Kudus Dinda, Martabak Yes, Carina Cake Bakery, Baso Balungan Mangana, Warung Lityong dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel My Residence Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel My Residence Cirebon

Map Letak Hotel My Residence Cirebon


Hotel My Residence Cirebon
Alamat : Jl. Garuda No.20, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 210.000 - 400.000
No. Telp : 0231-8300769

Subscribe to receive free email updates: