Detail Hotel Mirah Sartika Bogor

Detail Hotel Mirah Sartika BogorKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Bogor dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas ini. Hotel ini bernama Hotel Mirah Sartika Bogor.

Hotel Mirah Sartika Bogor ini terletak di jalan yang tidak terlalu besar namun tetap dapat di akses dengan mudah menggunakan mobil. Hotel ini berada di jalan Dewi Sartika nomor 6, Pabaton. Hotel ini menetapkan harga kamar mulai dari 285 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Mirah Sartika Bogor
Disekitar area Hotel Mirah Sartika Bogor ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Nasi Anugrah, Warung Bang Gondrong, Masakan Padang Mak Itam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Mirah Sartika Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mirah Sartika Bogor

Map Letak Hotel Mirah Sartika Bogor


Hotel Mirah Sartika Bogor
Alamat : Jl. Dewi Sartika No.6, Pabaton, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 285.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8312343

Subscribe to receive free email updates: