Detail Hotel Mega Cirebon

Detail Hotel Mega CirebonPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan perlu menginap di hotel di Cirebon, anda dapat menyimak artikel ini. Adapun nama Hotel yang akan dibahas bernama Hotel Mega Cirebon.

Hotel Mega Cirebon ini terletak di wilayah Kusnan nomor 101 Kesenden, Kejaksan. Tidak terlalu sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 250 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Mega Cirebon
Disekitar area Hotel Mega Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Opoyo Kitchen, Bubur Ayam Sahara, Morosono Alres Sea Food, Thomas Cake, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Mega Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mega Cirebon

Map Letak Hotel Mega Cirebon


Hotel Mega Cirebon
Alamat : Jl. Kusnan No.101 Kesenden, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0231-209332

Subscribe to receive free email updates: