Detail Hotel Malabar Park Bogor

Detail Hotel Malabar Park BogorKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di Kota Bogor. Jadi bagi anda yang bepergian ke Bogor dan perlu infonya. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas tentang Hotel Malabar Park Bogor.

Hotel Malabar Park Bogor ini terletak di daerah Babakan. Tidak terlalu sulit menemukannya, berada di jalan Taman Malabar No.15, Babakan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 360 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Malabar Park Bogor
Disekitar area Hotel Malabar Park Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah Kwetiau Sapi Asli, Ayam Gepuk Surakarsa, Ya Ummu, Rumah Makan Saung Sunda, Sate Padang Minang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Malabar Park Bogor. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Malabar Park Bogor

Map Letak Hotel Malabar Park Bogor


Hotel Malabar Park Bogor
Alamat : Jl. Taman Malabar No.15, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 360.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8575886

Subscribe to receive free email updates: