Detail Hotel L'cost Homestay Bogor

Detail Hotel L'cost Homestay BogorPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di daerah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Bogor, dan ingin menginap di hotel anda dapat menyimak artikel ini. Akan diberikan info tentang Hotel L'cost Homestay Bogor.

Hotel ini memiliki tipe homestay. Hotel L'cost Homestay Bogor ini terletak di jalan Binamarga II Kavling 10, Baranangsiang. Hotel ini memiliki tarif kamar mulai dari 270 ribu hingga 400 ribu rupiah. Tidak terlalu sulit untuk menemukan letak dari hotel ini.
Hotel L'cost Homestay Bogor
Disekitar area Hotel L'cost Homestay Bogor ini anda dapat menumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Mie Ayam Baso Mas Sugih, Warung Naboxx, Kluwih Sunda Authentic, Pempek Binamarga, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel L'cost Homestay Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel L'cost Homestay Bogor

Map Letak Hotel L'cost Homestay Bogor


Hotel L'cost Homestay Bogor
Alamat : Jl. Binamarga II Kav. 10, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 400.000
No. Telp : 0812-9918-544

Subscribe to receive free email updates: