Detail Hotel Langensari Cirebon

Detail Hotel Langensari CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan info tentang salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Langensari Cirebon.

Hotel Langensari Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Hotel ini berada di jalan Siliwangi nomor 127-129, Kebonbaru. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 300 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Langensari Cirebon
Disekitar area Hotel Langensari Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba. Diantaranya adalah LS Coffee and Resto, Kuliner Malam Ikan Bakar Siliwangi, Resto Kartini 69, Ikan Bakar Pak Said, Nasi Jamblang Putra, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Langensari Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Langensari Cirebon

Map Letak Hotel Langensari Cirebon


Hotel Langensari Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.127-129, Kebonbaru, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 600.000
No. Telp : 0231-201818

Subscribe to receive free email updates: