Detail Hotel Izi Bogor

Detail Hotel Izi BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor baik itu dalam rangka sehubungan pekerjaan atau wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Kota Bogor. Di artikel brrrwisata.com ini anda dapat melihat informasi tentang hotel di Bogor yang bernama Hotel Izi Bogor.

Hotel Izi Bogor ini terletak di jalan Ciheuleut nomor 25, Baranangsiang. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar Hotel Izi Bogor ini mulai dari 335 ribu rupiah sampai 600 ribu rupiah.
Hotel Izi Bogor
Disekitar area Hotel Izi Bogor ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Malang Pak Eman, Rumah Makan Delima Bogor, Warnas Sederhana, Nasi Uduk, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Izi Bogor. Semoga informasi yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Izi Bogor

Map Letak Hotel Izi Bogor


Hotel Hotel Izi Bogor
Alamat : Jl. Ciheuleut No.25, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 335.000 - 600.000
No. Telp : 0251-8384121

Subscribe to receive free email updates: