Detail Hotel Ibis Budget Cirebon

Detail Hotel Ibis Budget CirebonApabila anda memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Cirebon, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Kali ini kami brrrwisata akan berikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di Cirebon yang bernama Hotel Ibis Budget Cirebon.

Hotel Ibis Budget Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari 265 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Ibis Budget Cirebon
Disekitar area Hotel Ibis Budget Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan, diantaranya seperti Bakery La Palma, Sate Ayam Bang Ali, Resto Kartini 69, Kuliner Malam Ikan Bakar Siliwangi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Ibis Budget Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ibis Budget Cirebon

Map Letak Hotel Ibis Budget Cirebon


Hotel Ibis Budget Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.88, Kebonbaru, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 265.000 - 500.000
No. Telp : 0231-7000200

Subscribe to receive free email updates: