Detail Hotel Hayati Inn Bogor

Detail Hotel Hayati Inn Bogor. Bagi anda yang memiliki rencana untuk bepergian ke wilayah Kota Bogor, baik dalam rangka wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Kota Bogor. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Hayati Inn Bogor.

Hotel Hayati Inn Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 418 ribu hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Hayati Inn Bogor
Disekitar area Hotel Hayati Inn Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya seperti Baso Mie Ayam Sukur, Roast Chicken & Pizza Meteran, Saung Kirey, Tahu Sumedang, Warung Kopi Pak De, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Mari disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Hayati Inn Bogor dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Hayati Inn Bogor

Map Letak Hotel Hayati Inn Bogor


Hotel Hayati Inn Bogor
Alamat : Jl. Binamarga II, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 418.000 - 600.000
No. Telp : 0251-8351776

Subscribe to receive free email updates: