Detail Hotel Gunungsari Cirebon

Detail Hotel Gunungsari CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah kota Cirebon. Baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang akan dibahas pada artikel kami kali ini. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Gunungsari Cirebon.

Hotel Gunungsari Cirebon ini merupakan salah satu hotel murah yang ada di Kota Cirebon. Harga kamarnya hanya mulai dari 120 ribu hingga 250 ribu rupiah. Untuk menuju ke hotel ini anda hanya tinggal menuju ke jalan Tentara Pelajar nomor 93, Pekiringan.
Hotel Gunungsari Cirebon
Disekitar area Hotel Gunungsari Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Mie Murni, Rumah Makan Raso Di Minang, Warung Seblak Ibu Saroh, Gado-Gado Ayam dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gunungsari Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Lorong Hotel Gunungsari Cirebon

Map Letak Hotel Gunungsari Cirebon


Hotel Gunungsari Cirebon
Alamat : Jl. Tentara Pelajar No.93, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 250.000
No. Telp : 0231-237685

Subscribe to receive free email updates: