Detail Hotel Grand Tryas Cirebon

Detail Hotel Grand Tryas CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau wisata kesana, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel Grand Tryas Cirebon.

Hotel Grand Tryas Cirebon ini terletak di wilayah jalan Tentara Pelajar nomor 103-107, Pekiringan. Hotel ini cukup mudah untuk di temukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Untuk tempat parkir dari hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grand Tyras Cirebon
Disekitar area Hotel Grand Tryas Cirebon ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ice Cendol Bandung, Lontong Sayur GTC, Nasi Jamblang Bu Pitri, Warteg Berkah Jaja, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Tryas Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Grand Tryas Cirebon

Map Letak Hotel Grand Tryas Cirebon


Hotel Grand Tryas Cirebon
Alamat : Jl. Tentara Pelajar No.103-107, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 470.000 - 700.000
No. Telp : 0231-204666

Subscribe to receive free email updates: