Detail Hotel Grand Dian Cirebon

Detail Hotel Grand Dian CirebonApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kami ini anda dapat menemukan info tentang salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Grand Dian Cirebon.

Hotel Grand Dian Cirebon ini terletak diwilayah jalan Ciremai nomor 2 Pamitran, Kejaksan. Di area parkir hotel ini anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 260 ribu rupiah hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel Grand Dian Cirebon
Jika anda menginap di Hotel Grand Dian Cirebon ini anda dapat mencoba ke beberapa warung makan diantaranya adalah Baso Sidodadi, Toko Pangestu Oleh-Oleh Khas Cirebon, Family Resto, Ayam Gebuk Setan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Dian Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Dian Cirebon

Map Letak Hotel Grand Dian Cirebon


Hotel Grand Dian Cirebon
Alamat : Jl. Ciremai No. 2 Pamitran, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 260.000 - 1.100.000
No. Telp : 0231-8300228

Subscribe to receive free email updates: