Detail Hotel Favehotel Padjajaran Bogor

Detail Hotel Favehotel Padjajaran BogorKembali lagi bersama kami brrrwisata.com, kali ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang memang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Bogor, dan ingin menginap di salah satu hotel disana. Anda dapat menyimak artikel kali ini, akan dibahas mengenai hotel yang bernama Hotel Favehotel Padjajaran Bogor.

Hotel Favehotel Padjajaran Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses dan ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup sebagai tempat parkir mobil anda. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 530 ribu hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Favehotel Padjajaran Bogor
Disekitar area Hotel Favehotel Padjajaran Bogor ini terdapat beberapa rumah makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Karisma Mandiri, Pusat Oleh-oleh Khas Bogor, Waroeng Laperpool, Warung Mang Ujang, Restoran Godhong Ijo, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Favehotel Padjajaran Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Favehotel Padjajaran Bogor

Map Letak Hotel Favehotel Padjajaran Bogor


Hotel Favehotel Padjajaran Bogor
Alamat : Jl. Cidangiang No.1, Tegallega, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 530.000 - 750.000
No. Telp : 0251-8356100

Subscribe to receive free email updates: