Detail Hotel Duta Bogor

Detail Hotel Duta BogorKembali lagi bersama bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan sebuah artikel mengneai salah satu hotel murah yang berada di kawasan Kota Bogor. Hotel ini merupakan hotel lawas, dengan harga yang cukup terjangkau. Adapun nama hotel ini adalah Hotel Duta Bogor.

Hotel Duta Bogor ini terletak di kawasan Bogor Timur, tepatnya di jalan Baranangsiang Ii Kav 7 Bogor Baranangsiang. Letaknya dipinggir jalan sehingga mudah diakses. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 160 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Duta Bogor
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner disekitarnya. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini, diantaranya Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Jajanan Bogor, Saung Trijoken, Kedai Kita Bogor Timur, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Duta Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang perlu informasinya. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Duta Bogor
Map Letak Hotel Duta Bogor


Hotel Duta Bogor
Alamat : Jl. Baranangsiang Ii Kav 7 Bogor Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 160.000 - 300.000
No. Telp : 0251-8315373

Subscribe to receive free email updates: