Detail Hotel Denofe House Cirebon

Detail Hotel Denofe HouseCirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata bersama keluarga anda. Dan perlu informasi tentang tempat menginap dengan harga terjangkau yang ada di Cirebon. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang dibahas pada artikel ini. Adapun namanya adalah Hotel Denofe House Cirebon.

Hotel Denofe House Cirebon ini memang tempat menginap yang menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau. Yakni mulai dari 200 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Untuk hotel ini berada di sekitar area jalan Pandansari No.22, Sutawinangun, Kedawung. Terdapat juga tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.
Denofe Guesthouse Cirebon
Disekitar area Hotel Denofe House Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Seperti Mie Ayam Bakso Bang Jamil, D'Cost Seafood, Seafood H. Moel, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Denofe House Cirebon. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat membantu Anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Denofe Guesthouse Cirebon

Map Letak Denofe Guesthouse Cirebon


Hotel Denofe Guesthouse Cirebon
Alamat : Jl. Pandansari No.22, Sutawinangun, Kedawung, Cirebon
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 350.000
No. Telp : 0231-8802196

Subscribe to receive free email updates: