Detail Hotel D'Anaya Bogor

Detail Hotel D'Anaya BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Bogor. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang Hotel D'Anaya Bogor.

Hotel D'Anaya Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Pakuan Nomor 7, Baranangsiang. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 450 ribu hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel D'Anaya Bogor
Disekitar area Hotel D'Anaya Bogor ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Ngopi Doeloe, Jajanan Bogor, Kluwih Sunda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak dari Hotel D'Anaya Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel D'Anaya Bogor

Map Letak Hotel D'Anaya Bogor


Hotel D'Anaya Bogor
Alamat : Jl. Pakuan No.7, Baranangsiang, Bogor Timur
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 1.100.000
No. Telp : 0251-8390120

Subscribe to receive free email updates: