Detail Hotel Cordova Cirebon

Detail Hotel Cordova CirebonKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Kali ini kami memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Cirebon. Jadi bagi anda yang ingin info nya anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Cordova Cirebon.

Hotel Cordova Cirebon ini terletak di wilayah jalan Siliwangi nomor 87-89, Kesenden, Kejaksan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk tempat kendaraan roda 4 anda. Harga kamar ini hotel ini mulai berkisar dari 185 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.
Hotel Cordova Cirebon
Untuk disekitar area Hotel Cordova Cirebon ini terdapat beberapa tempat kuliner. Diantaranya adalah Jimbaran Resto Cirebon, Nasi Jamblang Barokah, Warung Jiho, Bubur Ayam & Kacang Hijau M. Toha, Iga Bakar Tiga, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cordova Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih anda sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Cordova Cirebon

Map Letak Hotel Cordova Cirebon


Hotel Cordova Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No.87-89, Kesenden, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 185.000 - 300.000
No. Telp : 0231-204677

Subscribe to receive free email updates: