Detail Hotel Citradream Cirebon

Detail Hotel Citradream CirebonApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Pada artikel kali ini dibahas mengenai salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Citradream Cirebon.

Hotel Citradream Cirebon ini terletak diwilayah jalan DR. Cipto Mangunkusumo No.6, Pekiringan. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 300 ribu hingga 450 ribu rupiah.
Hotel Citradream Cirebon
Disekitar area Hotel Citradream Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Kentang Otak Otak, Martabak Mini, Nasi Jamblang Pak Yanto, Ice Cendol, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Citradream Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Citradream Cirebon

Map Letak Hotel Citradream Cirebon


Hotel Citradream Cirebon
Alamat : Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.6, Pekiringan, Kesambi
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 450.000
No. Telp : 0231-8336661

Subscribe to receive free email updates: