Detail Hotel Cirebon Plaza Cirebon

Detail Hotel Cirebon Plaza CirebonApabila anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Kota Cirebon. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang ada disana. Di artikel ini diberikan info salah satu hotel yang bernama Hotel Cirebon Plaza Cirebon.

Hotel Cirebon Plaza Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan dan diakses. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan harga mulai dari 330 ribu hingga 700 ribu rupiah. Hotel ini terletak diwilayah jalan R. A. Kartini nomor 64, Sukapura.
Hotel Cirebon Plaza Cirebon
Disekitar area Hotel Cirebon Plaza Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Simpang Raya Cirebon, Resto Pringgodani, Nasi Jamblang Ibu Susi, Mie Ayam Go, Kantin Melati, Restoran Keliwon, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cirebon Plaza Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cirebon Plaza Cirebon
Map Letak Hotel Cirebon Plaza Cirebon



Hotel Cirebon Plaza Cirebon
Alamat : Jl. R. A. Kartini No. 64, Sukapura, Kejaksan
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 700.000
No. Telp : 0231-202062

Subscribe to receive free email updates: