Detail Hotel Cahaya Cirebon

Detail Hotel Cahaya CirebonBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Cirebon. Anda akan memerlukan info tentang tempat menginap yang berada di daerah Kota Cirebon. Pada artikel brrrwisata ini anda akan disuguhkan info tentang salah satu hotel di Cirebon yang bernama Hotel Cahaya Cirebon.

Hotel Cahaya Cirebon ini menawarkan harga kamar yang berharga mulai dari 175 ribu hingga 250 ribu rupiah. Hotel ini memang tergolong hotel murah di Kota Cirebon. Untuk ke hotel ini anda tinggal menuju ke alamat Kalibaru Selatan nomor 47, Panjunan.
Hotel Cahaya Cirebon
Disekitar area Hotel Cahaya Cirebon ini anda dapat menuju ke beberapa tempat makan untuk mencoba beberapa kuliner Cirebon. Diantaranya seperti Rumah Makan Seafood Cirebon, Warlos Ceria, Warung Nasi Bapak Asmo, Warung Roko Sanip, Rumah Makan Chaniago, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Cahaya Cirebon. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel Cahaya Cirebon

Map Letak Hotel Cahaya Cirebon


Hotel Cahaya Cirebon
Alamat : Jl. Kalibaru Selatan No.47, Panjunan, Lemahwungkuk 
Tarif / Harga : Rp.  175.000 - 250.000
No. Telp : 0231-206018

Subscribe to receive free email updates: