Detail Hotel Asri Cirebon

Detail Hotel Asri CirebonJika anda akan melakukan perjalanan ke daerah Kota Cirebon, baik itu dalam rangka wisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas. Dan ingin menginap di hotel yang berada di area Cirebon. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang dibahas pada artikel kami ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Asri Cirebon.

Hotel Asri Cirebon ini memiliki tempat parkir yang cukup sebagai tempat parkir mobil anda. Untuk ke hotel ini anda dapat menuju ke daerah jalan Karang Getas nomor 25-27, Panjunan. Letaknya berada di pinggir jalan sehingga mudah diakses. Untuk harga kamar hotel ini mulai dari 390 ribu hingga 700 ribu rupiah.
Hotel Asri Cirebon
Disekitar area Hotel Asri Cirebon ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Sari Rasa, Mie Ayam Tunggal Rasa, Soto Betawi Ikhlas, Sop Iga Ibu Lia, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak foto kamar dan map letak dari Hotel Asri Cirebon dibawah ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih udah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Asri Cirebon

Map Letak Hotel Asri Cirebon


Hotel Asri Cirebon
Alamat : Jl. Karang Getas No. 25-27, Panjunan, Lemahwungkuk
Tarif / Harga : Rp. 390.000 - 700.000
No. Telp : 0231-210900

Subscribe to receive free email updates: