Detail Hotel Amaris Cirebon

Detail Hotel Amaris CirebonPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang salah satu hotel di Cirebon. Bagi anda yang kebetulan akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Kota Cirebon dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel ini bernama Hotel Amaris Cirebon.

Hotel Amaris Cirebon ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda akses. Selain itu terdapat juga tempar parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Harag kamar hotel ini berkisar antara 348 ribu hingga 800 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Siliwangi nomor 70 Rt 007/ Rw 006 Kebon Baru.
Hotel Amaris Cirebon
Disekitar area Hotel Amaris Cirebon ini terdapat beberapa tempat makan. Seperti Nasi Jamblang Barokah Ibu Mimin, Rumah Makan Pelangi Nusantara, Warteg Siliwangi, Ayam Kampung Goreng Yu Konah, Warung Siliwangi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Amaris Cirebon. Semoga artikel dari brrrwisata ini dapat berguna bagi anda pengunjung sekalian. Terima kasih.
Kamar Hotel Amaris Cirebon

Map Letak Hotel Amaris Cirebon


Hotel Amaris Cirebon
Alamat : Jl. Siliwangi No. 70 Rt 007/ Rw 006 Kebon Baru
Tarif / Harga : Rp. 348.000 - 800.000
No. Telp : 0231-8290066

Subscribe to receive free email updates: