Detail Hotel Zest Bogor

Detail Hotel Zest BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor, baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Kota Bogor. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang Hotel yang bernama Hotel Zest Bogor.

Hotel Zest Bogor ini terletak di wilayah jalan Raya Pajajaran nomor 27, Babakan. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 360 ribu hingga 900 ribu rupiah.
Hotel Zest Bogor
Disekitar area Hotel Zest Bogor ini anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya adalah Domino Pizza,  Kawasan Pojok Nasi Me, Bubur Ayam Bandung, Mc Donalds, dan masih ada tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Zest Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Zest Bogor

Map Letak Hotel Zest Bogor


Hotel Zest Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.27, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp.  360.000 - 900.000
No. Telp : 0251-7568888

Subscribe to receive free email updates: