Detail Hotel Wisma Bogor Permai Bogor

Detail Hotel Wisma Bogor Permai BogorApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata bersama keluarga ke wilayah Kota Bogor. Dan ingin menginap di hotel yang harganya masih cukup terjangkau. Anda dapat mencoba menginap di salah satu hotel di Bogor yang akan dibahas di artikel ini. Adapun hotel ini bernama Hotel Wisma Bogor Permai Bogor.

Hotel Wisma Bogor Permai Bogor ini memiliki tipe seperti rumah pribadi dengan banyak kamar. Hotel ini memberikan harga mulai dari 335 ribu hingga 500 ribu rupiah. Terletak di wilayah Pabaton, Bogor Tengah, tepatnya berada di jalan Sawojajar Blok Cibalok 2 nomor 38.
Hotel Wisma Bogor Permai Bogor
Jika anda menginap di Hotel Wisma Bogor Permai Bogor ini anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan. Diantaranya adalah Warung Mamah Bangor, Kedai Sawo Manis, Mie Ayam Bakso AL, Kedai Teh Laresolo, Pecel Madiun Bu Pardi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Bogor Permai Bogor. Semoga dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Bogor Permai Bogor

Map Letak Hotel Wisma Bogor Permai Bogor


Hotel Wisma Bogor Permai Bogor
Alamat : Jl. Sawojajar Blok Cibalok 2 No.38, Pabaton, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp.  335.000 - 500.000
No. Telp : 0251-8381633

Subscribe to receive free email updates: