Detail Hotel Win's Bogor

Detail Hotel Win's BogorKembali lagi bersama brrrwisata.com, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang sebuah Hotel yang berada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Bogor dan perlu info tentang hotel. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan diberikan info tentang Hotel Win's Bogor.

Hotel Win's Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga tidak terlalu sulit untuk menemukannya. Terdapat tempat parkir yang kecil namun masih cukup untuk roda 4. Harga kamar yang disediakan pihak hotel ini mulai dari 235 ribu hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Win's Bogor
Disekitar area Hotel Win's Bogor ini anda bisa mencoba beberapa kuliner yang ada. Diantaranya adalah Bakso & Mie Ayam Pandu Raya, Warteg Bahari, Ratna Cafe & Steak, Ayam Madu Sibangkong Bogor, King Sea Food, dan masih ada beberapa kuliner lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Win's Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Win's Bogor

Map Letak Hotel Win's Bogor


Hotel Win's Bogor
Alamat : Jl. Achmad Adnawijaya No.11D, Tegal Gundil, Bogor Utara
Tarif / Harga : Rp. 235.000 - 400.000
No. Telp : 0251-8351875

Subscribe to receive free email updates: