Detail Hotel Whiz Prime Bogor

Detail Hotel Whiz Prime BogorPada kesempatan kali ini kami brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah informasi mengenai Hotel yang berada di area Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bogor dapat menyimak artikel ini. Karena akan diberikan info tentang hotel di Bogor yang bernama Hotel Whiz Prime Bogor.

Hotel Whiz Prime Bogor ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Cikuray nomor 47, Pajajaran, Babakan. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 365 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Whiz Prime Bogor
Disekitar area Hotel Whiz Prime Bogor ini, anda dapat mencari beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Sop Buntut Ma'emun, Macaroni Panggang, Kedai Kita, Apple Pie, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Whiz Prime Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat membantu anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Whiz Prime Bogor

Map Letak Hotel Whiz Prime Bogor


Hotel Whiz Prime Bogor
Alamat : Jl. Cikuray No.47, Pajajaran, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 365.000 - 500.000
No. Telp : 0251-7560088

Subscribe to receive free email updates: