Detail Hotel Varista Sukabumi

Detail Hotel Varista SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di daerah Sukabumi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Sukabumi. Adapun hotel ini bernama Hotel Varista Sukabumi.

Hotel Varista Sukabumi ini terletak di wilayah Warudoyong, lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman nomor 88, Benteng. Hotel ini menetapkan tarif kamarnya mulai dari 270 ribu hingga 500 ribu rupiah. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena terletak di pinggir jalan raya saja.
Hotel Varista Sukabumi
Disekitar area Hotel Varista Sukabumi ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya seperti Bolu Amor, Kebab Turki Baba Rafi, Bakmi Apin, Warung Nasi Ibu Cucu, Pak Kumis 1999, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Varista Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Varista Sukabumi

Map Letak Hotel Varista Sukabumi


Hotel Varista Sukabumi
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.88, Benteng, Warudoyong
Tarif / Harga : Rp. 270.000 - 500.000
No. Telp : 0266-222763

Subscribe to receive free email updates: