Detail Hotel Varista I Sukabumi

Detail Hotel Varista I SukabumiKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke Sukabumi dan perlu info tentang hotel disana. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Varista I Sukabumi.

Hotel Varista I Sukabumi ini terletak di jalan Pengadilan, Nyomplong. Jalannya kecil namun masih bisa di akses mobil. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 180 ribu hingga 500 ribu rupiah. Jadi harga kamarnya masih cukup terjangkau di kantong anda.
Hotel Varista I Sukabumi
Disekitar area Hotel Varista I Sukabumi ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Mang Adul, Haji Dim Sum, Nasi Uduk Siteteh, Pizza Hut Restoran, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Varista I Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Varista I Sukabumi

Map Letak Hotel Varista I Sukabumi


Hotel Varista I Sukabumi
Alamat : Jl. Pengadilan No. 10, Rt 03/05 Nyomplong
Tarif / Harga : Rp.  180.000 - 500.000
No. Telp : 0266-222545

Subscribe to receive free email updates: