Detail Hotel Taman Sari Sukabumi

Detail Hotel Taman Sari SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Sukabumi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel di Sukabumi yang bernama Hotel Taman Sari Sukabumi.

Hotel Taman Sari Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan dan diakses. Terletak di jalan Surya Kencana nomor 112, Cikole. Hotel ini menetapkan tarif kamar mulai dari 500 ribu hingga 900 ribu rupiah. 
Hotel Taman Sari Sukabumi
Disekitaran area Hotel Taman Sari Sukabumi ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Bubur Ayam Buntut Siliwangi, Rumah Makan Sunflower, Saung Sobat, Sop Buntut & Ayam Tulang Lunak Citarasa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Taman Sari Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Taman Sari Sukabumi

Map Letak Hotel Taman Sari Sukabumi


Hotel Taman Sari Sukabumi
Alamat : Jl. Surya Kencana No.112, Cikole, Kota Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 900.000
No. Telp : 0266-225008

Subscribe to receive free email updates: