Detail Hotel Swiss-Belinn Karawang

Detail Hotel Swiss-Belinn KarawangKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Karawang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Karawang. Dan perlu info soal hotel yang ada disana, anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas bernama Hotel Swiss-Belinn Karawang.

Hotel Swiss-Belinn Karawang ini merupakan salah satu hotel berbintang yang berada di kawasan Karawang. Hotel ini terletak di jalan A. Yani nomor 29, Tanjungpura. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 400 ribu hingga 1,1 juta rupiah.
Hotel Swiss-Belinn Karawang
Disekitar area Hotel Swiss-Belinn Karawang anda dapat menemukan beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Cilok Goang, Baso Sena, Restoran Barbacue, Warung Nasi Wong Jowo, Warung Makan Bu Haji, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Swiss-Belinn Karawang. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata sekalian.
Kamar Hotel Swiss-Belinn Karawang

Map Letak Hotel Swiss-Belinn Karawang


Hotel Swiss-Belinn Karawang
Alamat : Jl. A. Yani No.29, Tanjungpura, Cikampek, Karawang
Tarif / Harga : Rp. 400.000 - 1.100.000
No. Telp : 0267-8641000

Subscribe to receive free email updates: