Detail Hotel Sparks Odeon Sukabumi

Detail Hotel Sparks Odeon SukabumiKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Sukabumi. Jadi bagi anda yang bepergian ke Sukabumi dalam rangka wisata ataupun perjalanan kerja. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Sparks Odeon Sukabumi.

Hotel Sparks Odeon Sukabumi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 334 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Sparks Odeon Sukabumi
Terdapat beberapa tempat makan yang ada di area sekitar hotel ini. Diantaranya adalah Mie Ook Odeon, Bubur Ayam Acun, Bakmi Asan, Mie Oyan, Bakso Mang Maman Pasundan, Restoran Bunga Cempaka, dan masih ada tempat makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Sparks Odeon Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya.  
Kamar Hotel Sparks Odeon Sukabumi

Map Letak Hotel Sparks Odeon Sukabumi


Hotel Sparks Odeon Sukabumi
Alamat : Jl. Pajagalan No.55, Nyomplong, Warudoyong
Tarif / Harga : Rp. 334.000 - 1.000.000
No. Telp : 0266-6220277

Subscribe to receive free email updates: