Detail Hotel Sinar Rejeki Sukabumi

Detail Hotel Sinar Rejeki SukabumiKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan ini artikel yang akan kami buat berisi info tentang salah satu hotel yang berada di daerah Sukabumi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel ini. Hotel yang dibahas bernama Hotel Sinar Rejeki Sukabumi.

Hotel Sinar Rejeki Sukabumi ini terletak di wilayah jalan Stasiun Timur nomor 43, Kebon Jati, Cikole. Hotel ini sedikit masuk ke gang, namun tetap dapat diakses dengan mobil anda. Untuk harga kamar dari hotel ini, anda harus mengeluarkan biaya sebesar 120 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Sinar Rejeki Sukabumi
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Sinar Rejeki Sukabumi. Anda dapat mencoba ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Ayam Goreng Opan Opin, Mie Cinco, Nasi Campur Asong, Ayam Penyet Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sinar Rejeki Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sinar Rejeki Sukabumi

Map Letak Hotel Sinar Rejeki Sukabumi


Hotel Sinar Rejeki Sukabumi
Alamat : Jl. Stasiun Timur No. 43, Kebon Jati, Cikole, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 350.000
No. Telp : 0266-226555

Subscribe to receive free email updates: