Detail Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi

Detail Hotel Selabintana Conference Resort SukabumiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Sukabumi baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi tentang Hotel yang berada di daerah Sukabumi. Anda dapat melihat artikel dari brrrwisata berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi.

Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah untuk memarkir mobil anda. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini mulai dari 325 ribu hingga 2 juta rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Selabintana kilometer 7, Sundajaya Girang.
Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi
Ketika anda menginap di Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi ini. Dan ingin melakukan wisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini, Bakso Mang Bbn, Warung Bu Susi, SMS Adventure, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak foto kamar dan map letak dari Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata yang memerlukannya.
Kamar Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi

Map Letak Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi


Hotel Selabintana Conference Resort Sukabumi
Alamat : Jl. Selabintana KM 7, Sundajaya Girang, Kec. Sukabumi
Tarif / Harga : Rp.  325.000 - 2.000.000
No. Telp : 0266-221501 

Subscribe to receive free email updates: