Detail Hotel SBTH Boutique Bogor

Detail Hotel SBTH Boutique BogorApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bogor dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Bogor. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan di berikan informasi tentang salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel SBTH Boutique Bogor.

Hotel SBTH Boutique Bogor ini terletak di jalan Sanggabuana, No. 5, 7, 11 & 13, Babakan. Tidak sulit untuk menemukan letak dari hotel ini. Untuk harga kamar, hotel ini menetapkan tarif mulai dari 500 ribu hingga 700 ribu rupiah. 
Hotel SBTH Boutique Bogor
Di sekitar area Hotel SBTH Boutique Bogor ini, anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Warung Gumbira, Macaroni Panggang, MP Lasagna Gulung, Sop Buntut Maemun, dan masih ada tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel SBTH Boutique Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel SBTH Boutique Bogor

Map Letak Hotel SBTH Boutique Bogor


Hotel SBTH Boutique Bogor
Alamat : Jl. Sanggabuana, No. 5, 7, 11 & 13, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 700.000
No. Telp : 0251-8327947

Subscribe to receive free email updates: