Detail Hotel Santika Sukabumi

Detail Hotel Santika SukabumiKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan sajikan sebuah artikel dimana artikel ini berisi tentang salah satu hotel yang terdapat di wilayah Sukabumi. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Sukabumi dan ingin info hotel disana. Anda dapat membaca artikel dari brrrwisata kali ini, karena akan dibahas tentang Hotel Santika Sukabumi.

Hotel Santika Sukabumi ini terletak di kawasan Bhayangkara RT 03 RW 01, Gn. Puyuh, Sriwidari. Hotel ini cukup mudah di akses karena terletak di pinggir jalan raya. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 562 ribu hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Santika Sukabumi
Disekitar area Hotel Santika Sukabumi ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti Warung Asih & Mie Ayam, Baso Mas Biarin, Kantin Maidah, dan masih ada tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Santika Sukabumi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Santika Sukabumi

Map Letak Hotel Santika Sukabumi


Hotel Santika Sukabumi
Alamat : Jl. Bhayangkara RT 03 RW 01, Gn. Puyuh, Sriwidari, Sukabumi
Tarif / Harga : Rp. 562.000 - 750.000
No. Telp : 0266-6225000

Subscribe to receive free email updates: