Detail Hotel Salak Tower Bogor

Detail Hotel Salak Tower BogorKembali lagi bersama brrrwisata.com. Pada artikel ini kami akan membahas tentang salah satu hotel yang ada di kawasan Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan Dinas ataupun wisata ke wilayah Bogor, dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Salak Tower Bogor.

Hotel Salak Tower Bogor ini menetapkan tarif kamar mulai dari 787 ribu rupiah hingga 1,3 juta rupiah. Tentunya harga sesuai dengan fasilitas kamar yang anda dapat. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk diakses. Tentunya dengan tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda.
Hotel Salak Tower Bogor
Untuk kuliner yang berada di sekitar kawasan Hotel ini. Anda dapat mencoba beberapa warung makan. Diantaranya seperti Sop Buntut Ma'emun, Kedai Brondong, Warung Upnormal, Warung Sate Lodaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak foto kamar dan map letak dari Hotel Salak Tower Bogor ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Salak Tower Bogor

Map Letak Hotel Salak Tower Bogor


Hotel Salak Tower Bogor
Alamat : Jl. Salak No.38-40, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 787.000 - 1.300.000
No. Telp : 0251-7565111

Subscribe to receive free email updates: