Detail Hotel The Sahira Bogor

Detail Hotel The Sahira BogorApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bogor, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Bogor yang bernama Hotel The Sahira Bogor.

Hotel The Sahira Bogor ini terletak di wilayah Tanah Sareal, lebih tepatnya di jalan Ahmad Yani nomor 17 sampai 23. Hotel ini teletak di pinggir jalan raya sehingga mudah diakses, selain itu terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel mulai dari 600 ribu hingga 3 juta rupiah.
Hotel The Sahira Bogor
Disekitar area Hotel The Sahira Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Retoran The Teras Dara, Resto Tier Siera, Soto Aa, dan masih ada terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang kamar dan map letak Hotel The Sahira Bogor. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Sahira Bogor

Map Letak Hotel The Sahira Bogor


Hotel The Sahira Bogor
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.17 - 23, Tanah Sareal
Tarif / Harga : Rp. 600.000 - 3.000.000
No. Telp : 0251-7552181

Subscribe to receive free email updates: