Detail Hotel Royal Padjajaran Bogor

Detail Hotel Royal Padjajaran BogorPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di daerah Kota Bogor. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana dan perlu info soal hotel. Anda dapat melihat isi artikel ini, karena akan diberikan info soal hotel yang bernama Hotel Royal Padjajaran Bogor.

Hotel Royal Padjajaran Bogor ini memiliki tempat parkir yang luas, sehingga anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda. Harga kamar hotel ini mulai dari 770 ribu hingga 1 juta rupiah. Anda dapat menemukan letak hotel ini di jalan Raya Pajajaran nomor 18, RT.2/RW.4, Babakan.
Hotel Royal Padjadjaran Bogor
Disekitar wilayah Hotel Royal Padjajaran Bogor ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Seperti yang berikut ini, Warung Baku Dapa, Siomay Blossom FO, Sushikaki, Pempek Wongkito, Warung Sederhana Bu Dede, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Royal Padjajaran Bogor ini. Semoga informasi yang terdapat pada artikel dari brrrwisata ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. 
Kamar Hotel Royal Padjadjaran Bogor

Map Letak Hotel Royal Padjadjaran Bogor


Hotel Royal Padjajaran Bogor
Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.18, RT.2/RW.4, Babakan, Bogor Tengah
Tarif / Harga : Rp. 770.000 - 1.000.000
No. Telp : 0251-8385777

Subscribe to receive free email updates: